Tuesday, March 31, 2009

Aktifis mahasiswa yang memakan ludahnya sendiri

Dengan pengeras suara seorang aktifis mahasiswa bersuara lantang, “ turunkan BBM, turun harga!!!! “ setelah letih bersuara lantang mahasiswa berkaos hitam bertulis Black Community ini bersandar di bawah pohon dengan menghisap dalam-dalam djarum Black dengan pandangan menerawang jauh .
Entah apa yang dipikirkannya, nasib rakyat atau nasib dirinya. Tidak heran para aktifis ini begitu lantang menyuarakan idenya tetapi dirinya sendiri belum tentu beres.
Mereka melupakan tujuan mereka kuliah adalah mendapat ilmu dan tercermin penyerapan ilmu tersebut dengan nilai Indeks Prestasi yang Baik minimal 3, kenapa harus IP 3, karena mereka mengkritik kebijaksanaan pemerintah dimana di dalam lingkungan pemerintah sudah pasti banyak pakar dari S1. S2 dan S3. bagaimana bisa apabila seorang aktifis mahasiswa gemar berdemo tetapi IPnya dibawah 1. berarti dia telah berkhianat terhadap orang tua sendiri yang membiayai kuliah. Seharusnya dia mengurus kuliah untuk pribadinya sendiri dengan IP yang baik baru mengurusi negara dengan menyuarakan hati nurani masyarakat menurut pendapat mereka.
Banyak kejadian aktifis mahasiswa yang dahulu begitu gencar mengkritik rejim yang dianggap mereka salah, tetapi begitu mereka lulus kuliah atau tidak lulus kuliah menjadi pengurus partai rejim yang salah tersebut. Hai para Aktifis yang gemar demo, Uruslah kuliah mu kalo sadah dapat nilai baik baru kritik pengurus negara, masak baru mahasiswa saja mengkritik S3. Kita dijitak adik sendiri saja marah.

No comments:

Post a Comment