Tuesday, March 31, 2009

Konsumsi Rokok dan Pulsa Ponsel

Orang sering lupa membawa kunci rumah atau dompet tetapi tidak lupa dengan ponsel atau rokok. Rokok dan ponsel adalah 2 kebutuhan yang sangat vital bagi sebagian masyarakat. Sehingga tidak heran untuk memenuhi kebutuhan kelangsungan kedua benda tersebut bisa mengganggu keuangan suatu pribadi atau keluarga.
Orang membeli Djarum Black atau membeli Djarum Black Slimz di warung dengan anggaran sebulan Rp. 200.000 membeli pulsa ponsel sebulan Rp.200.000 tetntunya bagi yang berpendapatan UMR sudah sangat membebani. Padahal kedua kebutuhan tersebut sangat diperlukan.
Beberapa produsen ada kebijakan setiap menukar beberapa bungkus rokok dapat ditukar 1 bungkus rokok. Mengapa prosusen rokok tidak bekerja sama dan operator telekomunikasi untuk memberi hadiah pulsa ponsel yang beruntung bagi pembeli rokoknya dengan mengirimkan kode di setiap bungkus. Dengan penerapan pengiriman kode dengan SMS premium Rp.1000 separuh dari nilai tersebut bisa menjadi milik prosuen rokok. Di sisi lain bisa memacu angka penjualan produk rokok. Rokok bonus pulsa!!!

No comments:

Post a Comment